Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

By | January 26, 2018

Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Organ Alat kelamin atau organ seksual adalah semua bagian anatomis tubuh makhluk hidup yang terlibat dalam reproduksi seksual dan menjadi bagian dari sistem reproduksi pada suatu organisme kompleks. Ada banyak masalah pada kelamin wanita dan pria, selain sakit saat kencing ada juga penyakit yank sering menyerang kelamin ada, mengapa kelamin mudah terserang penyakit seperti Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim ? kemaluan pria dan wanita merupakan tempat yang mudah untuk ditinggali oleh bakteri. Bakteri yang hinggap pun bermacam-macam sehingga penyakit yang muncul akibat infeksinya pun beragam. Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Penyakit Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim muncul ketika ada infeksi yang disebabkan oleh bakteri pada organ saluran kencing. ( Kencing sakit dan keluar nanah ) Organ-organ tersebut antara lain adalah kandung kemih, uretra, dan ginjal. Namun, biasanya yang paling sering terserang infeksi saluran kencing adalah kandung kemih dan uretra. Beberapa gejala yang muncul jika Anda mengidap infeksi saluran kencing adalah rasa perih seperti terbakar ketika buang air kecil, anyang-anyangan (ingin buang air kecil terus tapi tidak keluar atau hanya keluar sedikit sekali), nyeri di punggung bawah atau perut bawah, dan kencing berdarah.

Penjelasanya adalah sebagai berikut :

Saluran kemih terdiri dari uretra, kandung kemih, ureter dan ginjal. Ureter merupakan saluran yang membawa urine dari ginjal ke kandung kemih. Sedangkan uretra adalah saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh. Peradangan pada organ-organ tadi dapat menyebabkan gejala kencing sakit.

Ketahui Penyebab dan Gejala Kencing Sakit setelah Berhubungan Intim

Kencing sakit setelah berhubungan intim merupakan salah satu gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK) atau urinary tract infection (UTI). Selain terasa sakit ketika membuang urine, penderita ISK juga dapat mengalami gejala kram perut bagian bawah dan nyeri pinggang. Penyakit menular seksual seperti gonore, herpes dan klamidia juga dapat menjadi penyebab kencing sakit. Selain itu, peradangan pada kandung kemih yang dikenal dengan istilah interstitial cystitis juga memiliki gejala serupa. Lokal trauma juga bisa dicurigai sebagai penyebab jika ada riwayat kontak seksual atau pemasangan kateter. Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti:

• Lecet akibat gesekan ketika hubungan intim
  • Infeksi saluran kemih
  • Vaginitis
  • Infeksi menular seksual

Apa hubungannya seks dengan infeksi saluran kencing dan penyakit di atas ?

Infeksi saluran kencing disebabkan oleh bakteri dari luar tubuh manusia. Bakteri bisa masuk ke dalam tubuh manusia, khususnya saluran kencing, lewat seks. Ini karena saat berhubungan seks, area vagina atau anus akan terpapar berbagai macam bakteri. Bakteri pun akan menjalar menuju uretra dan menyebabkan infeksi. Bakteri-bakteri tersebut sumbernya bisa dari macam-macam hal. Misalnya jari dan tangan (ketika vagina dirangsang dengan jari), kondom, penis, sex toy, atau objek-objek lainnya. Dengan buang air kecil, Anda bisa mendorong bakteri-bakteri tersebut keluar dari saluran kencing. Maka, penting bagi wanita untuk buang air kecil sebelum berbagai jenis bakteri masuk ke uretra atau kandung kemih. Sumber : klinikherbalindonesia.com Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Mengapa wanita lebih rentan terkena infeksi saluran kemih ?

Kaum wanita dinilai sepuluh kali lebih rentan terkena ISK ketimbang pria. Hal ini dikarenakan uretra yang lebih pendek pada wanita dibandingkan pria dan posisinya yang lebih dekat dengan anus. Hal ini memperpendek jarak tempuh bakteri untuk menginfeksi organ-organ saluran kemih. Aktivitas seksual adalah risiko utama ISK pada wanita. Hubungan intim dapat membawa bakteri masuk ke saluran kemih wanita. Adanya kontak langsung uretra (saluran kencing) dengan bakteri yang berasal dari alat kelamin dan anus ketika melakukan aktivitas seksual. Pada prosesnya, bakteri penyebab infeksi dapat masuk ke saluran kencing, uretra, atau ginjal.

Bagaimana infeksi saluran kemih pada pria :

Sementara itu, pada laki-laki uretra dan kandung kemih lebih sulit dijangkau bakteri. Akan tetapi, bukan berarti pria tidak mungkin terserang infeksi saluran kencing. Pada kenyataannya, 20% dari kasus infeksi saluran kencing terjadi pada laki-laki. Untuk mencegah penyakit ini, setelah bercinta laki-laki sebaiknya membersihkan dan membasuh area penis. Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Gejala infeksi saluran kemih Pada Pria :

• Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian
  • orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi keluhan diantaranya :

• Perbanyak konsumsi air putih
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayur
  • Bersihkan organ intim sebelum dan sesudah berhubungan
  • Biasakan untuk BAK setelah berhubungan
  • Hindari penggunaan cairan pembersih vagina
  • Bersihkan organ intim dengan cara yang tepat yaitu dari arah depan ke belakang, untuk menghindari perpindahan bakteri dari anus ke vagina.
  • Jika nyeri tidak tertahankan, baiknya lakukan pemeriksaan Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Cegah dan Atasi Kencing Sakit setelah Berhubungan Intim

Sejumlah cara bisa dilakukan demi mencegah terjadinya kencing sakit setelah berhubungan intim, yaitu:

• Menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan seksual dengan pasangan.
  • Penggunaan kondom dapat memberi perlindungan ekstra terhadap risiko penyebaran penyakit menular seksual (PMS).
  • Mulailah menjalani pola hidup yang sehat yang tidak hanya dari mengonsumsi makanan bernutrisi, tetapi dengan tidak berganti-ganti pasangan seksual juga demi menghindari penyebaran penyakit menular seksual. Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Berikut ini langkah-langkah yang dapat meminimalkan risiko pertumbuhan bakteri yang menyebabkan kencing sakit setelah berhubungan intim, yaitu:

1. Membersihkan alat kelamin dan daerah di sekitar anus sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  2. Tetap terhidrasi dengan membiasakan minum air dalam porsi yang lebih banyak tiap hari.
  3. Jangan menggunakan alat pengontrol kehamilan diafragma atau alat yang mengandung spermisida.
  4. Utamakan untuk kencing sebelum dan sesudah melakukan hubungan seksual. Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Metode pengobatan kencing sakit setelah berhubungan intim dapat dilakukan dengan cara pemberian obat-obatan antibiotik untuk mengatasi infeksi saluran kemih. Selalu konsultasikan terlebih dulu kepada dokter demi mendapatkan resep obat dan hasil yang tepat. Penyebab Kencing terasa sakit setelah berhubungan intim dan obatnya

Solusi Mengatasi infeksi saluran kemih, Penyakit Ghonore / Kencing Nanah

Untuk harga Paket ISK / Kencing nanah Rp. 295.000 (Belum Ongkir)

Harga Paket Penyakit Kelamin Rp. 445.000 ( Belum Termasuk Ongkir )

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM : By Request )

Aturan Minum Obat herbal Tersebut :

1. Setiap 1 Botol Isi 50 Kapsul Minum
  2. Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Infeksi saluran kemih

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit Gonore, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Untuk mendapatkan obat kencing nanah kami yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121. Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jln. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBm: By Request )

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita,tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

____________oOo______________

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

* Contoh

1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Infeksi Saluran Kemih / 1 Paket Obat Gonore