By | May 23, 2017

Obat Alami Eksim Pada Kepala

Penyakit eksim sepintas terlihat seperti penyakit yang disebabkan jamur, namun sebenarnya penyakit ini berbeda. Ketidakmampuan dalam mengidentifikasi penyakit eksim inilah yang membuat pengobatan yang dilakukan sebagian besar masyarakat tidak tepat dan membuatnya sulit sembuh. Padahal untuk mengobati penyakit eksim,diperlukan petunjuk dokter dan obat-obatan yang khusus untuk penyakit eksim ini. Kebiasaan masyarakat untuk mengobati penyakit kulit seperti menggunakan salep, lotion atau krim yang dijual bebas tidak dapat menyembuhkan penyakit eksim. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Obat Alami Eksim Pada Kepala

Dalam kehidupan sehari-hari, eksim (dermatitis atopik) merupakan peradangan menahun pada lapisan atas kulit yang menyebabkan rasa gatal, seringkali terjadi pada penderita rinitis alergika atau penderita asma dan pada orang-orang yang anggota keluarganya ada yang menderita rinitis alergika atau asma. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Eksim merupakan peradangan pada lapisan kulit, baik di lapisan epidermis maupun dermis. Seperti diketahui, kulit terdiri dari tiga lapisan, lapisan jangat (epidermis), dermis, dan jaringan subkutis. Pengobatan Eksim Epidermis sebagai lapisan paling atas terbentuk pada usia kehamilan 5-6 minggu. Setidaknya, sekitar 28 hari sekali kulit akan berganti dengan kulit baru. Selain itu, terdapat sel pigmen yang melindungi tubuh dari efek sinar matahari. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Tanda-tanda eksim, antara lain, kulit kemerah-merahan, kulit kering, basah, atau tebal dan bersisik. Biasanya eksim baru warnanya agaklebih merah, agak basah, disertai bengkak. Sementara pada yang kronis atau sudah lama, lebih tebal, bersisik, kering, dan warnanya agak kehitaman. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Eksim karena faktor pencetus dari lingkungan bersifat alergen yang dapat menimbulkan reaksi alergi di tubuh, sehingga kulit menjadi gatal dan timbul eksim. Faktor lain yang memudahkan terjadinya eksim adalah sifat kulit, yakni kulit kering. Pemakaian sabun yang kadar alkalinya tinggi, terlalu sering berada di ruangan ber-AC dengan suhu di bawah 18° Celsius, memakai pakaian dari wol, bisa memicu kambuhnya eksim.

Meski penyebabnya genetik (keturunan), sepanjang tak ada faktor pencetusnya, eksim ini tidak akan timbul. Jadi, kalau gejalanya masih sedikit gatal atau merah, lebih baik langsung diingat-ingat apa yang sudah dimakan dan dikenakan, lalu cepat hindari agar tidak berkepanjangan.

Penyebab Penyakit Eksim

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda, ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan atau alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Pengobatan penyakit Eksim

Tujuan utama dari pengobatan adalah menghilangkan rasa gatal untuk mencegah terjadinya infeksi. Ketika kulit terasa sangat kering dan gatal, lotion dan krim pelembab sangat dianjurkan untuk membuat kulit menjadi lebih lembab. Tindakan ini biasanya dilakukan saat kulit masih sedikit basah, seperti saat habis mandi sehingga lotion yang dioleskan akan mempertahankan kelembaban kulit. Kompres dingin juga diduga dapat mengurangi rasa gatal yang terjadi. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Salep atau krim yang mengandung kortikosteroid seperti hydrokortison diberikan untuk mengurangi proses inflamasi atau keradangan. Untuk kasus kasus yang berat, dokter akan memberikan tablet kortikosteroid dan apabila pada daerah eksim telah terinfeksi maka bisa diberikan antibiotika untuk membunuh bakteri penyebab infeksi. Obat lain yang dibutuhkan adalah antihistamin untuk mengurangi rasa gatal yang terlalu berat, dan cyclosporin untuk penderita yang tidak berespon terhadap semua jenis pengobatan yang diberikan. Obat Alami Eksim Pada Kepala

Pencegahan Penyakit Eksim

Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips ini :

• Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.

Berikut Solusi Mengatasi Gatal Gatal Pada Pada Kulit

Obat Alami Eksim Pada Kepala

Berapa Harga produk tersebut ?

1. Harga 1 botol Kapsul Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )
  2. Harga 1 Salep oles Rp. 100.000,- ( Belum Ongkir ) Minimal Beli 2 Salep

1 Paket Hanya Harga Rp. 295.000,- Belum ongkir ..!!!

Isi 1 Paket 2 Botol Kapsul + 1 Salep oles

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM: By Request )

Sebelum Anda Mencoba ..!! Belum Tahu Seperti Apa Khasiatnya .. !!

Aturan minum dan pakai produk :

• Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari 1 Jam Sebelum Makan
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Jaga pola Makan Untuk Kesembuhan agar lebih cepat

Pantangan Yang Di Hindari Selama Penyembuhan :

• Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Jadi untuk setiap penyakit berbeda produk yang kami berikan. sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan memberikan solusi yang tepat untuk masalah anda.

Hubungi Konsultasi dan Pemesanan Produk :

( Whatsapp : 087705229805 / Bbm : By Request )

Segera datapakan produk kami yang bisa langsung anda dapatkan di kantor pusat kami atau dengan cara pemesanan online yang barang kami kirim melalaui jasa pengiriman barang terpercaya seperti Tiki , Jne Atau Pos, Untuk cara pemesananya silahkan berikut caranya

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan: Nama lengkap / alamat lengkap / 1 Paket obat Gatal / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI
Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket Obat Gatal Bersih darah, Via BRI
  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: (By request) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

2. P. Madura Rp. 100.000

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.

PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

Contoh: Sudah Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM, WHATSAPP,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi

Obat Alami Eksim Pada Kepala

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id

Untuk Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak:

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121

( Whatsapp BBM: By Request )

Terima Kasih Telah Berkunjungi Ke dalam Situs kami