By | May 19, 2017

Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Setiap orang pasti sudah pernah merasakan gatal pada bagian tubuhnya, baik gatal yang sudah parah maupun gatal biasa akibat terkena ulat bulu atau gigitan serangga. Namun untuk anda yang sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit eksim, kami mempunyai solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan eksim yang aman untuk di konsumsi yang terbuat dari 100% herbal alami. Segera selesaikan masalah penyakit yang anda derita sebelum menjalar pada bagian tubuh lainnya. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Apakah Eksim Itu?

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Pengobatan eksim Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Apa Saja Gejala Eksim?

Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Apa Yang Menjadi Penyebab Eksim?

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Bagaimana Cara Pengobatannya?

Tujuan utama dari pengobatan adalah menghilangkan rasa gatal untuk mencegah terjadinya infeksi. Ketika kulit terasa sangat kering dan gatal, lotion dan krim pelembab sangat dianjurkan untuk membuat kulit menjadi lebih lembab. Tindakan ini biasanya dilakukan saat kulit masih sedikit basah, seperti saat habis mandi sehingga lotion yang dioleskan akan mempertahankan kelembaban kulit. Kompres dingin juga diduga dapat mengurangi rasa gatal yang terjadi. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Salep atau krim yang mengandung kortikosteroid seperti hydrokortison diberikan untuk mengurangi proses inflamasi atau keradangan. Untuk kasus kasus yang berat, dokter akan memberikan tablet kortikosteroid dan apabila pada daerah eksim telah terinfeksi maka bisa diberikan antibiotika untuk membunuh bakteri penyebab infeksi. Obat lain yang dibutuhkan adalah antihistamin untuk mengurangi rasa gatal yang terlalu berat, dan cyclosporin untuk penderita yang tidak berespon terhadap semua jenis pengobatan yang diberikan. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Bagaimana Cara Pencegahannya?

• Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi. Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Berikut Solusi Mengatasi Gatal Gatal Pada Pada Kulit

Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Berapa Harga produk tersebut ?

1. Harga 1 botol Kapsul Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )
  2. Harga 1 Salep oles Rp. 100.000,- ( Belum Ongkir ) Minimal Beli 2 Salep

1 Paket Hanya Harga Rp. 295.000,- Belum ongkir ..!!!

Isi 1 Paket 2 Botol Kapsul + 1 Salep oles

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM: By Request )

Sebelum Anda Mencoba ..!! Belum Tahu Seperti Apa Khasiatnya .. !!

Aturan minum dan pakai produk :

• Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari 1 Jam Sebelum Makan
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Jaga pola Makan Untuk Kesembuhan agar lebih cepat

Pantangan Yang Di Hindari Selama Penyembuhan :

• Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Jadi untuk setiap penyakit berbeda produk yang kami berikan. sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan memberikan solusi yang tepat untuk masalah anda.

Hubungi Konsultasi dan Pemesanan Produk :

( Whatsapp : 087705229805 / Bbm : By Request )

Segera datapakan produk kami yang bisa langsung anda dapatkan di kantor pusat kami atau dengan cara pemesanan online yang barang kami kirim melalaui jasa pengiriman barang terpercaya seperti Tiki , Jne Atau Pos, Untuk cara pemesananya silahkan berikut caranya

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan: Nama lengkap / alamat lengkap / 1 Paket obat Gatal / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI
Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket Obat Gatal Bersih darah, Via BRI
  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: (By request) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

2. P. Madura Rp. 100.000

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.

PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

Contoh: Sudah Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM, WHATSAPP,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi

Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Di Kulit Secara Alami

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id

Untuk Konsultasi GRATIS dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak:

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121

( Whatsapp BBM: By Request )

Terima Kasih Telah Berkunjungi Ke dalam Situs kami